Sabtu, 20 Desember 2014

Olahraga basket menambah tinggi badan secara alami


Olahraga basket memang sangat popular dan tidak asing lagi bagi kita sebagai salah satu olahraga untuk meninggikan badan. Tidak mengherankan jika banyak orang yang percaya akan hal ini setelah melihat postur pemain-pemain basket yang cenderung tinggi dan proporsional. Bahkan ada yang tingginya di atas rata-rata. Lihat saja para pemain NBA professional seperti Manute Bol, Gheorghe Muresan, Yao Ming, Shawn Bradley, dan Chuck Nevitt, mereka bahkan memiliki tinggi badan di atas 200 cm. Memang sudah banyak yang mempercayai bahwa Olahraga Basket Meninggikan Badan Secara Alami.


Olahraga basket merupakan olahraga yang diciptakan oleh Prof. Dr. James A. Naismith, salah satu guru pendidikan jasmani Young Mens Christian Association (YMCA) Springfield, Massachusets, Amerika Serikat. Olahraga basket tersebut mendominasi penggunaan otot paha dan bahu selama permainannya. Selain itu, jika kita perhatikan lebih lanjut, kita akan menemukan banyak gerakan melompat pada olahraga ini. Nah, gerakan melompat inilah yang bisa membantu dan mempercepat proses peninggian badan. Pada akhirnya banyak orang meyakini bahwa Olahraga Basket Meninggikan Badan Secara Alami.

Dengan demikian, olahraga basket dapat dijadikan sebagai olahraga untuk meninggikan badan dengan cara yang sangat menarik. Kita dapat melakukannya melalui sebuah permainan basket bersama teman-teman di lapangan sehingga upaya untuk meninggikan badan menjadi semakin seru dan jauh dari kata membosankan. Olahraga ini dapat kita lakukan secara rutin sampai akhirnya kita percaya bahwa Olahraga Basket Meninggikan Badan Secara Alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar