Minggu, 16 November 2014

Tips Meninggikan Badan Dengan Cepat


Tips meninggikan badan dengan cepat



Jika kita merasa memiliki permasalahan tinggi badan, yang mengakibatkan anda sering minder, dihina oleh rekan kerja, teman, maupun pasangan anda. Yuk, mari kita segera atasi permasalahan tinggi badan tersebut dengan beberapa tips berikut yang dapat meninggikan badan anda secara cepat :


1. Memijat persendian anda secara rutin di bagian otot paha dan betis. hal ini bertujuan agar peredaran darah pada bagian tersebut menjadi lancar. Jika peredaran darah anda lancar, otomatis otot anda akan lebih mudah untuk meregang dan tulang anda pun akan lebih mudah bertambah tinggi.






2. Hal yang sering dianggap remeh adalah tidur. Mungkin kita pernah berpikir bahwa tidur tidak perlu lama-lama, agar lebih banyak aktifitas yang dapat anda kerjakan. Hal ini justru merupakan pemikiran yang salah, karena justru hormon pertumbuhan akan meningkat dan bekerja lebih maksimal jika anda tidur antara 6 sampai 8 jam setiap hari nya. Sebaiknya tidurlah dengan posisi lurus menghadap ke atas, tidak miring kiri dan kana, dan jangan gunakan bantal yang terlalu tinggi.




3. Secara rutin anda melakukan olahraga yang dapat membantu meninggikan badan anda. Olahraga tersebut di antara nya adalah berenang, pull up atau bergelantungan di alat pull up bar, skipping / loncat tali, dan bersepeda baik sepeda statis di dalam ruangan maupun bersepeda santai di luar ruangan. Lakukan lah olahraga tersebut secara rutin minimal seminggu 3x selama 45 menit sampai 1 jam agar otot anda terbiasa untuk bergerak dan meregang.





4. Konsumsi makanan yang dapat merangsang pertumbuhan anda. di antara nya adalah makanan yang mengandung kalsium tinggi seperti susu dan keju; protein seperti ikan dan kacang-kacangan; dan tidak lupa konsumsilah suplemen peninggi badan yang terbuat dari bahan alami untuk membantu proses penambahan tinggi badan anda. Dan untuk suplemen peninggi badan terbaik anda bisa menggunakan peninggi badan tiens yang sudah terbukti berhasil untuk menambah tinggi badan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar