Sabtu, 29 Maret 2014

Cara Minum dan Tips Peninggi Badan Kalsium Tianshi

Kalsium Peninggi Badan Nutrient High Calcium Powder (NHCP) :


- Seduhlah air putih hangat-hangat kuku sekitar 250ml - 300ml. Sebaiknya memakai gelas berbahan kaca, porselen atau bisa juga plastik.

- Masukkan kalsium ke dalam air kemudian sebisa mungkin mengaduk bukan dengan sendok, namun goyangkan gelas sampai agak larut. Jika ada gumpalan kalsium biarkan saja dan diminum dan habiskan. 

- Dianjurkan untuk mengkonsumsi 1 sachet kira-kira 1 jam sebelum tidur malam.  Kemudian di hari ke-3 tambahkan 1 sachet lagi setelah sarapan atau jam makan siang. 

- Sebaiknya diperbanyak minum air putih selama terapi ini agar mempermudah penyerapan, mengingat kandungan kalsium Tianshi yang sangat tinggi.






- Minum dengan air putih secukupnya. 

 - Aturan yang tepat : 2 x 3-4 dalam sehari kapsul sebelum makan

- Untuk teman-teman yang mengikuti program peninggi badan namun sedang terapi diet, disarankan untuk minum 2 x 2 dalam sehari kapsul saja karena Zinc alias zat seng dapat menambah nafsu makan di samping menjadi perangsang hormon pertumbuhan.

SPIRULINA CAPSULES :


Aturan yang tepat ialah 2 x 2 dalam sehari kapsul baiknya setelah makan, minum dengan air hangat.


Catatan Penting : 


1. Tiens Nutrient High Calcium Powder (NHCP) dan Tiens Zinc Capsules
 sebaiknya diberi jarak konsumsi sekitar 4 jam.

 
2. Jika mengkonsumsi suplemen ataupun obat lain, sebaiknya diberi jarak 1 jam dengan Tiens Nutrient High Calcium Powder (NHCP) dan Tiens Zinc Capsules


Tidak ada komentar:

Posting Komentar