Minggu, 13 Juli 2014

Tips Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Memiliki Tubuh Tinggi merupakan idaman setiap orang. Oleh karena itu, Tinggi badan juga dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri. Meskipun tinggi badan seseorang itu sangat dipengaruhi oleh faktor genetik akan tetapi faktor nutrisi dan olahraga pun merupakan faktor yang sangat penting untuk menambah tinggi badan kita.

Ada beberapa jenis Olahraga yang dapat menambah tinggi badan yaitu :

1. Bola basket, Bermain bola basket juga bisa memacu percepatan tinggi badan karena dalam permainan bola basket si pemain harus loncat dan memasukan bola kedalam ring basket
2. Berenang, Pada saat kita berenang seluruh organ tubuh kita berkontraksi, dianjurkan sebelum kita berenang diusahakan mengkonsumsi tambahan nutrisi, sehingga dapat memaksimalkan fungsi kerja organ-organ pada saat kita berenang.
3. Skipping atau loncat tali, olahraga ini dapat meningkatkan suplai darah dan tekanan tulang panjang sehingga dapat memperlancar dan memacu pertumbuhan tinggi badan secara maksimal.

Selain berolahraga kita juga dianjurkan untuk mengkonsumsi suplemen kalsium organik, hal ini dimaksudkan supaya perkembangan tumbuh tinggi badan dapat teroptimalkan dengan baik. Kita harus berhati-hati dalam mengkonsumsi kalsium, lihat dengan teliti kandungan dan bahan yang digunakan, karena resikonya jika kita mengkonsumsi kalsium dengan tingkat penyerapan rendah maka akan berbahaya buat ginjal kita. Kami rekomendasikan jika teman-teman ingin mengkonsumis Kalsium Organik, pilih yang tingkat penyerapannya diatas 85%.

ARTIKEL LAINNYA :

7 Olahraga Penambah Tinggi Badan

Tips Peninggi Badan Kalsium Tiens

Tidak ada komentar:

Posting Komentar