Rabu, 25 Juni 2014

Makanan Peninggi Badan Alami

Memberi asupan nutrisi yang tepat pada tubuh setiap hari adalah hal paling penting yang tidak boleh kita lupakan ketika ingin menambah tinggi badan. Sesungguhnya siapapun kita dan pada usia berapa pun, kita selalu dapat menambahkan beberapa cm lagi pada tinggi kita dengan mengikuti tips sederhana berikut secara konsisten. Selain olahraga dan tidur yang cukup, kita juga perlu makanan kaya nutrisi untuk bisa tumbuh lebih tinggi. Dalam artikel ini kita akan melihat beberapa nutrisi penting yang harus ada dalam makanan kita untuk menambah tinggi badan.



Protein - Protein adalah yang paling penting dan adalah salah satu makanan yang paling umum diperlukan untuk tumbuh lebih tinggi. Kita harus mengkonsumsi kacang-kacangan, ayam, telur, dan produk susu lainnya untuk hasil terbaik.

Kalsium - Kalsium juga membantu tulang untuk tumbuh dan menjadi kuat. Kita harus memahami bahwa agar anda bisa mencapai ketinggian maksimum, tulang harus selalu dalam keadaan kuat dan sehat. Kalsium memiliki nutrisi untuk memberikan tulang anda kekuatan dan vitalitas yang dibutuhkan.

Karbohidrat - Tubuh kita harus sepenuhnya penuh energi untuk dapat bekerja dengan benar, dan ini adalah saat dimana mengkonsumsi karbohidrat akan menjadi nilai penting untuk kita. Karbohidrat akan memberikan tubuh energi yang diperlukan untuk membantu anda tumbuh lebih tinggi.

Zinc - Alasan lain mengapa orang menderita pertumbuhan terhambat adalah karena kurangnya zinc(seng) dalam tubuh. Kacang, daging kambing, semangka, labu, dan daging sapi panggang yang rendah lemak, adalah makanan paling umum yang tinggi akan nutrisi zinc/seng. Jika Anda tidak bisa mendapatkan zinc cukup, mengkonsumsi suplemen adalah ide yang baik.

Vitamin D - Agar tulang dan otot tumbuh kuat dan sehat maka Anda akan perlu untuk memberikan tubuh anda asupan vitamin D. Tahukah bahwa matahari memiliki kekuatan untuk mengubah kolesterol tinggi dalam tubuh menjadi vitamin D? Yang kita butuhkan adalah sekitar 20 sampai 30 menit sehari di bawah sinar matahari untuk mencapai hal ini. Dengan tidak memiliki jumlah vitamin D yang cukup dalam sistem pertumbuhan kita, maka anda berada pada risiko penambahan tinggi yang terhambat.

Daftar diatas adalah hanya beberapa makanan peninggi badan yang umum dan alami yang bisa anda konsumsi untuk tumbuh lebih tinggi. Kuncinya adalah selalu konsumsi makanan yang memberikan tubuh dengan nutrisi yang diperlukan untuk keperluan meninggikan badan agar bisa mencapai tinggi maksimum. Cobalah untuk menghindari makanan yang tidak sehat dan pastikan untuk minum air putih yang cukup sepanjang hari. Dengan mengikuti tips sederhana diatas, kita akan berada di jalur yang tepat untuk bisa tumbuh tinggi dan akan memiliki percaya diri yang lebih dalam diri!

BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar