Jumat, 08 Agustus 2014

Herbal Tiens Untuk Segala Macam Keluhan & Penyakit





Tiens Herbal Ampuh No.1 didunia dalam menangani berbagai macam penyakit dan keluhan (Best Quality) 





1. Suplemen Jerawat bingung dengan bagaimana cara mengatasi keluhan seperti :

- Bekas jerawat 

- Menghilangkan bekas jerawat 

- Cara menghilangkan komedo 

- Tips menghilangkan jerawat 

- Obat jerawat 

- Obat menghilangkan jerawat 

- Jerawat batu 

- Cenghilangkan jerawat batu 

- Cara memutihkan kulit 

- Cara mengatasi jerawat 


Paket suplemen TIENS untuk masalah jerawat terdiri dari: 









Zinc Capsules 
Vitaline Softgel Capsules 

Paket Suplemen TIENS untuk Masalah Jerawat

Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang hampir semua orang pernah merasakannya terutama pada saat memasuki masa puber.

Munculnya jerawat terutama pada daerah wajah akan sangat mengganggu penampilan seseorang, sehingga banyak orang merasa kurang percaya diri karenanya.

Untuk mengatasi masalah jerawat, perlu pengobatan secara medis maupun dengan suplemen herbal alami. Menggunakan suplemen herbal sangat baik untuk mengatasi semua jenis penyakit kulit, terutama masalah jerawat. 

Berikut ini paket suplemen TIENS untuk dapat membantu menghilangkan jerawat: 

Vitaline Softgel Capsules (Isi: 30 kapsul/botol)
Dosis : 2 x 1 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Meremajakan dan menghaluskan kulit.
Harga :@ Rp 255.000 

Zinc Capsules (Isi: 60 kapsul/botol)

Dosis : 2 x 3 kapsul/hari, diminum sesudah makan

Fungsi : Menstabilkan enzim dan hormon-hormon tubuh.

Harga :@ Rp 112.000 

Perhatian : Suplemen Tiens bukan pengganti obat dokter, melainkan berfungsi sebagai pelengkap terapi medis. Beri jeda waktu antara penggunaan produk Tiens dengan obat dokter sekitar 90 menit. 

Tips : Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Olahraga teratur. Istirahat cukup (8 jam/hari). Berpikir positif.


Ingin Bekas Jerawat, Cara Mengilangkan Komedo, Tips Menghilangkan Jerawat, Obat Jerawat, Obat Menghilangkan Jerawat, Jerawat Batu, Menghilangkan Jerawat Batu, Cara Memutihkan Kulit, Cara Mengatasi Jerawat 


SELESAI DALAM 1 SOLUSI ANDA MENJADI LEBIH PEDE DENGAN HERBAL DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING? 
HUB KAMI SEKARANG JUGA 081394347484 / PIN 7492DFB5





2. Asam Urat 

Suplemen Asam Urat

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian.


Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Untuk menyembuhkan penyakit ini ada beberapa hal yang harus dilakukan, diantaranya : 
Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat, seperti jeroan (hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), hindari makanan laut (udang, kerang, cumi, kepiting); makanan kaleng (kornet, sarden dan ekstrak daging), telur, kaldu atau kuah daging yang kental. 
Menghindari daging kambing, daging sapi, daging kuda, bebek, angsa dan kalkun 
Menghindari makanan seperti emping, melinjo, kangkung dan bayam, daun singkong, daun jambu mete, asparagus, buncis dan kembang kol. 
Hindari kacang-kacangan (kacang tanah, kacang hijau, kacang kedelai, tempe, tauco, tauge, oncom) dan susu kedelai. 
Menghindari makan buah durian, alpukat, nanas, air kelapa. 
Hindari minuman dan makanan beralkohol. 
Pada orang gemuk, asam urat biasanya naik sedangkan pengeluarannya sedikit, maka untuk keamanan, orang biasanya dianjurkan menurunkan berat badan. 
Banyak minum air putih, karena dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh. 
Tips tambahan bagi penderita asam urat 
Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti kentang, yogurt, dan pisang. 
Konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C, seperti jeruk, pepaya dan stroberi. 
Contoh buah dan sayuran untuk mengobati penyakit asam urat: buah naga, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai dan tomat. 
Perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi. 
Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali dan sirup. 
Jangan minum aspirin. 
Jangan bekerja terlalu keras/kelelahan. 
Pada orang yang kegemukan (obesitas), biasanya kadar asam urat cepat naik tapi pengeluaran sedikit, maka sebaiknya turunkan berat badan dengan olahraga yang cukup. 
Sesuaikan asupan energi dengan kebutuhan tubuh, berdasarkan tinggi dan berat badan. 








Paket suplemen TIENS untuk penyakit asam urat terdiri dari: 
Jiang Zhi Tea, membantu mengeluarkan kelebihan purin (penyebab asam urat) di dalam tubuh dan mengeluarkan asam urat melalui urin. 
Vitaline Sofgels, membantu fungsi ginjal dalam mengeluarkan asam urat. 


Jiang Zhi Tea (Isi: 40 bungkus/kotak)

Dosis : 3 x 1 bungkus/hari, diseduh dengan air panas, diminum sesudah makan

Fungsi : Membantu mengeluarkan kelebihan purin (penyebab asam urat) di dalam tubuh dan mengeluarkan asam urat melalui urin.

Harga : Rp 100.000 



Vitaline Softgels(Isi: 30 softgels/botol)

Dosis :3 x 1 softgels/hari, diminum dengan air hangat, diminum sesudah makan

Fungsi : Meningkatkan fungsi ginjal dalam mengeluarkan asam urat.

Harga : Rp 255.000 

Perhatian : Suplemen Tiens bukan pengganti obat dokter, melainkan sebagai pelengkap atau pendukung terapi medis. Berilah jeda waktu antara penggunaan obat dokter dan produk TIENS sekitar 90 menit. Untuk mempercepat proses penyembuhan dan mencegah kekambuhan, kurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung purin (seperti emping, melinjo, bayam, kangkung, kacang2an, jeroan, dll). Perbanyak minum air putih, minimal 8 gelas/hari.


Tips : Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Olahraga teratur. Istirahat cukup (8 jam/hari). Berpikir positif. 



3. ASMA 

Suplemen Asma

Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara. 

Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.


Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernapas.


Paket Suplemen TIENS untuk penyakit asma terdiri dari: 
Muncord Capsules 
Renuves Capsules 







Muncord Capsules (Isi: 100 kapsul/botol)

Dosis : 2 x 2 kapsul/hari, diminum sebelum makan

Fungsi : Menguatkan saluran pernafasan dan paru. Meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.

Harga : @ Rp 388.000 


Renuves Capsules (Isi: 150 kapsul/botol)

Dosis : 2 x 2 kapsul/hari, diminum sesudah makan

Fungsi : Meningkatkan kemampuan darah dalam membawa oksigen.

Harga :@ Rp 421.000 

Perhatian : Suplemen Tiens bukan berfungsi sebagai pengganti obat dokter, melainkan sebagai pelengkap atau pendukung terapi medis.Hindari hal-hal yang dapat memicu terjadi serangan asma (debu, serbuk sari bunga, bulu kucing, dll).Berilah jeda waktu antara penggunaan obat dokter dan produk TIENS sekitar 90 menit.Muncord tidak dianjurkan untuk anak-anak, ibu hamil, dan menyusui.

Tips : Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Olahraga teratur. Istirahat cukup (8 jam/hari). Berpikir positif. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar