Senin, 23 Juni 2014

Obat Peninggi Badan Alami



Penting untuk diketahui bahwa tidak semua obat peninggi badan alami yang ada di pasaran adalah benar-benar alami dan aman. Karena apapun namanya jika suplemen, jamu, atau makanan yang sudah dikemas maka tidak akan 100% alami namanya. Bisa jadi bahan pembuatannya sudah dicampur dengan senyawa kimia yang lain dan bisa mempengaruhi tubuh kita dalam jangka panjang di kemudian hari. Kalau kita memang serius untuk menambah tinggi badan sebaiknya ikuti cara-cara yang alami. Ya tanpa obat-obatan, 100% alami. Memang hasilnya akan kelihatan dalam 1-2 bulan berikutnya. Tapi bisa dipastikan bahwa metode ini memang aman dan permanen.












Setiap hari dalam rutin proses meninggikan badan ini, lakukan latihan peregangan 30 menit perhari, setidaknya 5 hari setiap minggu. Gabungkan juga gerakan ini dengan olahraga jenis lain seperti renang (untuk meregangkan dan memperbaiki postur tulang belakang) dan sprint/lari cepat (untuk merangsang pengeluaran hormon pertumbuhan HGH) ke tubuh anda, yang tentunya akan bisa membuat anda lebih tinggi. Jenis makanan dan nutrisi yang sebaiknya dikonsumsi adalah kalsium,vit a, vit c, dan vit d. Bisa anda temukan di susu,buah,sayuran, dan sinar matahari. Konsumsi air putih minimal 8 gelas/hari untuk mempercepat pendistribusian nutrisi tersebut. Sebagai tambahan, sebaiknya minum susu kalsium 2 jam saat mau tidur dan tidak mengkonsumsi makanan berat lainnya waktu mau tidur terutama yang berlemak, karena pengeluaran hormon HGH tidak maksimal jika level insulin dalam tubuh terlalu tinggi akibat makanan berlemak yang kita konsumsi tadi.


Mudah-mudahan tips ini bermanfaat bagi pembaca semuanya, dan sebaiknya kita harus tetap waspada dan berhati-hati dengan obat peninggi badan yang banyak dijual dipasaran. Konsultasi dengan dokter/ahli gizi jika anda tidak yakin dengan bahan yang terkandung dalam obat-obatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar