Kamis, 12 Juni 2014

15 Makanan Peninggi Badan Alami

Menambah Tinggi Badan ada banyak Cara yang bisa dilakukan. Dari Metode Peninggi Badan yang rumit dan memakan biaya mahal seperti Operasi Tulang dan Berbagai Alat hingga ke hal yang sangat sederhana seperti olahraga berlompat – lompat atau Skipping dan main basket. 

Bila Selama Masa Pertumbuhan Anda Jarang Makan Makanan yang Sehat dan Bernutrisi Tinggi, kita Masih Ada Harapan untuk Menambah Tinggi Badan kita Sekarang. Kita Harus dengan Rajin mengkonsumsi Makanan Peninggi Badan Alami ini dan Ditambah Dengan Vitamin Peninggi Badan Tiens agar Anda dapat Menambah Tinggi Badan Hingga 5cm Dalam Tempo Waktu Hanya 20 Hari. 
Cara menambah Tinggi Badan Alami adalah Anda harus mengkonsumsi Makanan Makanan yang Tinggi dengan Nutrisi dan Kaya dengan Multivitamin. Bahan Bakunya Harus Alami dan Sehat. Hindari Pola Hidup Tidak Sehat seperti Alkohol dan Rokok.

Tinggi Badan sangat berpengerauh ke masalah pride / kebanggaan seseorang. Tinggi Badan seseorang memang sudah ditentukan dari lahir, namun ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk Menambah Tinggi Badan secara Alami. Genetik dan Turunan hanya mempengaruhi 70% dari Tinggi Badan. Sisanya 30%nya tergantung dari Makanan dan Minuman dan dari Pola Hidup Anda sendiri.

Di bawah ini ada Daftar 15 Makanan Peninggi Badan Alami




1.
Wortel
Kata Siapa Wortel hanya untuk mata. Wortel selain mengangdung Vitamin A yang Tinggi. Wortel juga memiliki Vitamin C dan Beta Carotene yang cukup baik. Wortel menambah imunitas tubuh dan fleksibilitas otot. Wortel juga membantu untuk Anda menambah Tinggi Badan dengan Cepat
2. Tahu
Makanan Asli dan Khas Indonesia. Tahu memiliki kandungan Kalsium yang Tinggi dan Kalori yang Rendah sehingga menjadi salah satu makanan favorit untuk mengejar bentuk badan yang ideal. Antara itu untuk meninggikan badan ataupun pelangsingan. Tahu juga sangat ngebantu untuk pelangsingan loh Bro Sis.

3. Susu
Sudah Sangat Amat Jelas Sekali ya Pastinya. Susu kaya dengan Kalsium. Kalsium adalah bahan dasar tulang. Lebih banyak Kalsium ditubuh kita, sudah pasti tulang kita lebih padat dan lebih berisi. Jangan Malu untuk Minum Susu walaupun Anda sudah berusia diatas 10 Tahun. Kata Siapa Susu hanya untuk Anak Kecil? Semua Orang Perlu Minum Susu secara Rutin untuk menjaga kualitas Tulangnya.

4. 
Ayam / Daging Putih
Ayam Atau Daging Putih berbeda dengan Daging Merah. Dimana Daging Merah mengandung kadar lemak yang lebih tinggi. Ayam juga mengandung kadar protein paling tinggi dibanding makanan hewani lainnya. Tubuh dapat dibantu untuk memproduksi kalsium dan meningkatkan kekuatan otot dan tulang secara alami dan cepat dengan mengkonsumsi Daging Ayam secara rutin. Kami menyarankan untuk memasak Daging Ayam ini dengan cara Rebus / Kukus untuk meningkatkan dan mempermudah penyerapan ke tubuh. 

5. Kacang Kedelai
Kacang Kedelai adalah salah satu makanan yang memiliki kadar Lecithin paling Tinggi. Lecithin dapat Meningkatkan pertumbuhan Tulang Anda. Kacang Kedelai dapat dikonsumsi dengan berbagai Cara. Kedelai juga membantu untuk fungsi otak dan menormalkan tekanan darah loh. Buat para Ladies, Lecitihin juga dapat membantu mengencangkan payudara.

6. 
Ikan
Ikan Tuna dan ikan Salmon sangat kaya dengan Multivitamin dan Omega. Makan Laut pada umumnya itu Kaya dengan Protein salah satu bahan Dasar untuk Pertumbuhan. Untuk Mempercepat Proses Anda untuk Tambah Tinggi usahakan untuk menambah Ikan dalam Pola Makan Anda Sehari hari. Ikan Kaya dengan Vitamin D yang menambah penyerapan Kalsium. Tulang Ikan juga sebenarnya kaya dengan Kalsium loh.

7. 
Susu Soya / Kedelai
Perbedaan Susu Soya dan Susu Murni adalah Susu Soya / Kedelai memiliki Lecithin. Lecithin memperlancar aliran darah dan membersihkan tubuh dari Kotoran. Lecitihin menambah penyerapan Multivitamin dan Kalsium di tulang.

8. Pisang
Pisang adalah Buah yang memiliki Kadar Kalsium paling Tinggi. Makan Peninggi Badan Alami ini ga repot untuk dicari dan harganya pun tergolong murah. Buah yang satu ini dapat membantu Anda meninggikan Badan dalam waktu yang cepat

9. 
Brokoli
Banyak Anak diseluruh Dunia sangat susah untuk makan Brokoli. Tugas sang Ibu untuk belajar bagaimana membuat sang brokoli menarik bagi anaknya. Brokoli mirip dengan bayam. Sebuah Sayuran yang sehat dan memberikan asupan oksigen yang cukup tinggi.

10. Kacang Panjang
Kacang Panjang meningkatkan Kualitas Sel Darah Merah. Kacang Panjang Juga Mengandung Berbagai Mineral yang dapat meningkatkan kekuatan tulang. Untuk Meninggikan Badan ga ada salahnya jika Anda menambah Kacang Panjang dalam Menu Makanan Sehari Hari Anda

11. Bayam
Ingat Bayam, Ingat Popeye. Makanan Sayur khas Popeye ini memiliki Vitamin yang Tinggi. Pastikan Anda Menambah Kadar Bayam Dalam Makanan Anda untuk Meninggikan Badan.

12. 
Yogurt
Minuman yang Sehat, Susu Fermentasi Yogurt ini kaya dengan berbagi Vitamin, A, B, C, D, dan E. Yogurt juga menlancarkan fungsi pencernaan dan meningkatkan imunitas.

13. Telur
Telur juga mengandung Vitamin D dan Protein yang Tinggi. Telur juga merangsang pertumbuhan Human Growth Hormon. Hormon Pertumbuhan untuk Menambah Tinggi Badan. Telur juga menambah Imunitas dan membuat kepadatan tulang bertambah. Cara Makan Telur untuk meninggikan badan sangat mudah. Makan 1 Telur Rebus Setiap Pagi Pada Saat Sarapan.

14. Teh Hijau
Green Tea / Teh Hijau membantu membersihkan Tubuh dari Kotoran. Membuang kotoran dan lemak dari tubuh secara perlahan. Membantu meningkatkan penyerapan tubuh terhadap nutrisi. Teh Hijau membantu semua nutrisi diatas agar lebih terserap oleh tubuh dan meningikatkan efektifitasnya. Teh Hijau disarankan diminum setiap sore dan adalah produk minuman Peninggi Badan Alami.

15. Vitamin Peninggi Badan Tiens

Vitamin Peninggi Badan Tiens terbuat dari bahan baku alami dan memiliki kandungan yang sempurna untuk menambah tinggi badan Anda dengan cepat. Susu NHCP Tiens terbuat dari sumsum tulang sapi sehingga kaya dengan Kalsium Murni tanpa lemak. Zinc Kapsul Tiens adalah kapsul hormon yang merangsang pertumbuhan Tubuh dengan menambah kadar Human Growth Hormon yang ada dibadan. Zinc juga membantu agar Anda yang sudah berusia diatas 20 tahun untuk bisa menambah tinggi badan alami. Teh Detox Tiens terbuat dari beberapa bahan dasar alami yang membersihkan tubuh dari kotoran dan meningkatkan penyerapan tubuh. 


Anda baru saja membaca 15 List Makanan Peninggi Badan Alami. Jika Anda ingin mengejar Tinggi Badan Ideal, tidak ada salahnya Anda mulai minum dan makan makanan yang tercantum diatas mulai dari sekarang. Dibantu Dengan Olahraga Rutin dan Minum Vitamin Peninggi Badan Tiens, Kamu Pasti Bisa Tambah Tinggi dalam tempo hanya 2 Minggu. 
Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar